Sunday, March 20, 2011

Bali4Free



Mau ke Bali Gratis Sob? Lanjutkan baca Artikelnya :D



Bali4Free – Program Wisata ke Pulau Bali dengan biaya Super ringan!
Pulau Bali, adalah satu dari sedikit tujuan wisata internasional yang menjadi impian setiap orang untuk liburan kesana. Setiap tahun jutaan wisatawan berkunjung, baik turis domestic maupun mancanegara. Bahkan banyak di antaranya yang berkunjung ke Bali untuk yang kesekian kalinya tanpa pernah bosan. Pulau Bali terkenal dengan sebutan Pulau dewata, Surga di khatulistiwa, dan banyak istilah lainnya. Ada pepatah mengatakan: Jangan mati dulu sebelum berkunjung ke BALI!
Sayangnya, pergi liburan ke Bali tidak murah. Anda perlu uang yang cukup banyak untuk membeli tiket Kereta Api, Bis atau pesawat terbang. Belum lagi dana untuk menginap di hotel beberapa malam.
Bagaimana jika ada penawaran liburan ke Bali dengan biaya yang sangat ringan bahkan Gratis? Caranya mudah! Bergabunglah menjadi peserta dalam program Bali4Free.
Bali4Free adalah program yang orisinil, unik dan yang pertama ada, tidak meniru program-program bisnis ONLINE yang sudah ada. Dengan sistem yang mudah, lebih baik, masuk akal, dan setiap peserta mempunyai kesempatan untuk mendapatkan manfaat untuk berlibut ke BALI.
Berbagai manfaat yang akan didapat peserta:
  1. Paket Wisata ke Bali untuk keluarga
  2. Paket Wisata ke Bali untuk pasangan
  3. Tiket pesawat ke Bali
  4. Voucher menginap di hotel berbintang di Bali
  5. Berbagai hadiah menarik lainnya.
Kami berani menjamin sistem Bali4Free adalah sistem yang paling mudah dan menguntungkan bagi setiap peserta yang mengikutinya. Anda sebagai peserta tidak harus mencari downline/referral.
Tujuan jangka panjang dari program Bali4Free adalah menjadi bisnis ONLINE terbaik dengan konsep yang unik yang dikelola secara transparan dan profesional. Tunggu apalagi? Wujudkan impian anda berlibur ke Pulau BALI secara gratis dengan bergabung dalam program Bali4Free.
Berapa biaya untuk menjadi peserta di program Bali4Free? Sangat ringan sekali, anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp.4.950,- saja. Bahkan jika Anda mendaftar saat ini Anda tidak perlu menyediakan uang satu sen pun alias 100% Gratis!
Bagaimana mungkin?
Benefit dari Program Bali4Free





Program Bali4Free sangat mungkin dilaksanakan karena mengaplikasikan cara pemasaran berjenjang yang sampai dengan saat ini tetap dianggap sebagai salah satu metode pemasaran yang paling berhasil untuk menjalankan program dari peserta untuk peserta (member get member), dengan biaya ringan dan mampu mendapatkan hasil yang luar biasa. Konsep pemasaran ini disebut sebagai pemasaran berjenjang, MLM, networking, matrix, direct selling, dan nama lainnya. Inti dari cara pemasaran ini adalah mengembangkan jaringan sehingga setiap peserta akan menerima keuntungan dari jaringan tersebut.
Program Bali4Free menerapkan model forced matrix 3 x 9, yaitu setiap peserta dibatasi hanya perlu mendapatkan 3 peserta di bawahnya dengan kedalaman (level) maksimal sebanyak 9. Artinya setiap peserta akan mendapatkan keuntungan dari seluruh peserta yang ada di dalam jaringan (matrix 3 x 9) miliknya.
"Wah, kalo begini setiap peserta harus mencari downline (peserta) untuk mendapatkan keuntungan? Bagaimana dengan peserta yang kurang mampu (pasif) mendapatkan peserta lainnya?".
Program Bali4Free tidak mensyaratkan setiap peserta mencari downline! karena setiap peserta (aktif/pasif) akan mendapatkan posisi di dalam matrix yang sama sesuai dengan urutan registrasinya. Posisi yang kosong akan diisi terlebih dahulu, sehingga dengan metode ini setiap peserta secara bergiliran pasti akan mendapatkan manfaatnya!
Bagi Peserta aktif yang mendapatkan referral langsung (direct referral) akan memperoleh tambahan 10 POIN dari setiap peserta yang mendaftarkan diri melalui Kode Referralnya. Tidak ada batasan untuk mendapatkan referral langsung, karena itu semakin banyak Anda mendapatkan peserta akan semakin banyak poin yang diperoleh. Dengan ketentuan ini maka peserta aktif tidak akan dirugikan bukan?. Kode Referral adalah http://www.bali4free.com/?id=8800030. Ganti 7 angka terakhir dengan Nomor Peserta Anda.
Tapi ingat! Jika anda ingin mendapatkan Paket Wisata seluruhnya dalam waktu singkat, maka proses duplikasi harus dijalankan, yaitu: Anda mendapatkan 3 downline, kemudian 3 downline anda melakukan hal yang sama......dst......sampai dengan level 9, maka Paket Wisata yang diinginkan dijamin akan segera menjadi milik Anda!
Setiap peserta (pasif/aktif) akan mendapatkan POIN dari setiap penambahan peserta di dalam matrix 3 x 9. Nilai POIN yang diperoleh tergantung kepada level dari peserta sesuai dengan Tabel Perhitungan Poin Reward di bawah ini:
Jumlah POIN yang dimiliki setiap peserta dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat yang berhubungan dengan program Bali4Free. Penukaran POIN dapat dilakukan setiap saat sepanjang jumlah POIN yang dimilikinya telah memenuhi jumlah yang ditentukan






Setiap peserta program Bali4Free dapat langsung mengetahui besarnya POIN yang telah dimiliki, Manfaat yang diperoleh dan memantau perkembangan dari jaringan matrix 3 x 9 melalui Member Area.
Berapa biaya untuk mengikuti program Bali4Free ini? Sangat ringan! Anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp.4.950,- saja. Ya, dengan biaya kurang dari sebungkus rokok Anda mempunyai kesempatan pergi ke Bali dengan Gratis!!
Payment processor:
Pembayaran biaya administrasi menggunakan NusaCASH sebagai payment processor, dengan pertimbangan:
  1. Dapat melakukan transaksi pembayaran dengan nominal kecil.
  2. Biaya transaksi sangat ringan dan dibebankan kepada penerima uang.
  3. Setiap melakukan pembayaran/menerima uang akan diberitahukan melalui email.
  4. Dapat melakukan multiple payment dengan mudah.
Anda yang belum memiliki rekening NusaCASH dapat mendaftarkan diri melalui situsnya di www.nusacash.com tanpa dipungut biaya apapun.
Yang lebih hebat lagi, saat ini apabila Anda membuka rekening NusaCASH maka anda akan mendapatkan Signup bonus sebesar Rp.5.000,- yang dapat anda pergunakan untuk membayar biaya administrasi program Bali4Free! Artinya anda menjadi peserta Bali4Free secara GRATIS........
Ayo, jangan terlalu lama berpikir karena kesempatan seperti ini sangat jarang terjadi, lakukan pendaftarkan sekarang juga! Setelah mendaftar dan melakukan pembayaran, segera promosikan dan tawarkan program ini kepada rekan kerja, saudara, dan teman-teman lainnya agar mereka juga dapat menikmati manfaatnya.
Tapi perlu diingat, bahwa kegiatan apapun yang dianggap sebagai Spam dilarang! Peserta yang terbukti melakukannya, maka dapat dibatalkan. Baca Kebijakan Spam yang kami terapkan disini agar Anda nantinya tidak dirugikan.

0 comments:

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples