Saturday, March 5, 2011

Hasilkan Juta-an Rupiah Per Bulan dari iDR-CLICKIT


Selama ini saya memandang rendah akan bisnis PTC, namun belakangan ini saya melihat sebuah peluang menambah penghasilan yang luar biasa dari Bisnis PTC. Dan pilihan pertama saya adalah PTC Indonesia yang sudah Online sejak 2009, yaitu iDR-CLICKIT.
Setelah menimbang dan melihat hasil para Master iDR-CLICKIT di Forumnya saya akhirnya Upgrade ke
Ok sobat, apa itu iDR-CLICKIT?

IDR-Clickit adalah situs yang menawarkan layanan jasa berbahasa Indonesia.
IDR-Clickit menyediakan kesempatan bagi para pemasang iklan untuk menggapai target pasar potensial dengan cara menampilkan iklan mereka di situs ini.
Member situs IDR-Clickit memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara melihat iklan-iklan yang dipasang itu. Member yang terdaftar dapat melihat iklan yang dipasang selama 8-30 detik tergantung tipe iklannya. Setelah selesai melihat iklan, member mendapatkan kredit di akun IDR-Clickit miliknya.
Member tidak perlu melakukan upgrade atau membayar apapun kepada IDR-Clickit untuk dapat memulai mengumpulkan uang.

Sebenarnya berapa banyak yang bisa kita dapatkan?

Ini tergantung dari banyak hal. Kebanyakan dipengaruhi oleh status keanggotaan yang dijalani dan jumlah referral yang dimiliki member (baik itu referral langsung maupun referral sewa). Member berstatus keanggotaan premium memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak karena mereka mempunyai pilihan yang lebih luas (contoh: harga klik yang lebih besar).

Silahkan Lihat Tabel:


Penjelasan Tabel: Estimasi Status Standart dan Premium dengan jumlah referal yang sama dan keaktifan Referal hanya 50%.

Bagaimana tertarik Sob?

Jika iya ini langkah selanjutnya, sobat Registrasi di iDR-Clikit Disini

Akan muncul Page ini:


Setelah klik tombol Continue, segera cek Email sobat dan buka email dari iDR-Clickit. Di sana akan tersedia data username dan password pendaftaran Sobat, ingat username tidak bisa diganti, namun password silahkan sobat ganti dengan yang mudah diingat.

Ok, semua data mengenai username dan password sudah tersedia. Selanjutnya sobat login dan masuk ke area akun iDR. Mengenai tata cara klik iklan untuk mendapatkan pendapatan harian, ikuti langkah-langkah sebagai berikut: klik lihat iklan (di sebelah kanan atas) >> akan tampil halaman iklan >> klik iklan pertama >> muncul bulatan merah >> klik bulatan merah tersebut >> tunggu iklan terbuka sempurna (indikasi sukses: di bagian atas akan muncul bintang beserta keterangan bahwa iklan telah sukses di klik) >> demikian selanjutnya hingga semua iklan di klik atau di buka satu per satu (tidak boleh berbarengan) sampai selesai.

Tentang Berinvestasi dan cara Upgrade akan kita bahas di Posting selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples