Friday, April 8, 2011

Clixsense, Nenek Moyangnya PTC Yang Makin Eksis


Kali ini kita bahas PTC Luar Sob, yang sudah terbukti membayar lebih dari 4 Tahun. Buat sobat-sobat yang sudah lama berkecimpung di Dunia PTC, tentu tidak asing lagi dengan PTC satu ini, Clixsense. Kenapa saya sebut Nenek Moyangnya PTC? karena PTC ini sudah cukup lama eksis, yaitu sejak Februari 2007 atau sudah lebih dari 4 tahun.

Pada awal Launchingnya Clixsense tidak menerima pendaftaran dari semua negara dan pembayarannya pun hanya melalui cek saja. Tapi sekarang, Clixsense sudah menerima member dari seluruh dunia dan pembayarannya pun sudah support Paypal dan Alertpay.
Untuk standard member memang tidak banyak untungnya kalau kita gabung, karena sehari cuman kebagian 1 -2 iklan, tapi ini mungkin strategi adminnya agar member bisa upgrade ke premium member. Tapi jangan bayangkan seperti PTC kebanyakan yang mematok biaya upgrade pertahun antara $80 sampai $95, di Clixsense biaya Upgrade hanya $14 setahun itupun didiskon lagi menjadi $12,25.
Kelebihannya lagi kalau kita upgrade, di hari pertama kita upgrade kita mendapatkan 100an iklan dengan nilai klik $0,01 nah ini kan sama dengan $1. Enaknya lagi iklan ini walaupun dalam satu hari tidak habis kita klik, bisa kita klik besok-besoknya sampai iklan tersebut habis. Nah kemudian setiap harinya kita bisa dapat iklan antara 6-9 iklan dengan nilai $0,01 dan beberapa iklan dengan nilai $0.001 sampai $0.005.
Di samping kita bisa dapat iklan lebih banyak dan tentu juga klik referral, kalau kita di premium membership kita juga dapat bonus pendaftaran dan bonus sistem matrix, pokoknya lumayan banyak dah sob :D

Kalau sobat berminat silahkan Registrasi Disini dan jika ada dana nganggur di PayPal atau AlertPay silahkan Upgrade untuk hasil yang maksimal :D

1 comments:

Muhammad Sabili said...

wah saya kurang tahu yang begituan dob, salam blogger dari : muhammadsabili.blogspot.com

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples