Monday, March 14, 2011

dFlashPulsa, Bisnis Pulsa Sistem Baru Indonesia



Jumpa lagi Sob :D kali ini saya mau memperkenalkan Saudara dFlashlinx yaitu dFlashPulsa Melenceng dari pembahasan PTC ya hehehe
Ok sob, ini sekilas tentang dFlashPulsa
dFlashPulsa telah berpengalaman sejak tahun 2007 (dimulai dari bisnis offline) bergerak di bidang layanan isi ulang pulsa berbasis SMS (sekarang sudah mendukung Y!M dan support Web Report hingga 1 Mbps) dengan dukungan server yang mempunyai multikoneksi host to host dan mitra yang sangat banyak untuk menjaga ketersediaan stok dan kecepatan transaksi. Kami menyediakan voucher Mentari, IM3, Starone, Simpati, Kartu As, Pro XL, Three, Axis, Esia, Flexi, Fren, Smart, Ceria, Hepi hingga Indosat IM2 Broom Dan Juga Pulsa Game Online. Ketersediaan nominal yang sangat lengkap dan variasi voucher yang beragam, transaksi yang sangat cepat dan didukung oleh manajemen yang sangat handal, terampil dan profesional.
dFlashPulsa mempunyai dan mengelola server sendiri sehingga transaksi sobat akan lebih terpantau. Dengan SDM yang ahli dalam bidangnya, hardware yang modern dan dukungan software yang powerfull membuat transaksi sobat dapat diproses secara maksimal. Kami menawarkan peluang bisnis sebagai agen atau dealer penjualan pulsa untuk “seluruh wilayah Indonesia”. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi member dan atau sekaligus sebagai reseller kami.

Sebagai member dan reseller dFlashPulsa, anda mempunyai kesempatan untuk meraih sukses hanya dengan memperkenalkan bisnis kami kepada orang lain. Kesempatan emas ini terbuka lebar karena bisnis kami tidak hanya bisa dijalankan via online (reseller) namun juga bisa dijalankan via offline (distributor).
Adapun keuntungan menjadi member dan reseller dFlashPulsa, yaitu: Mendapatkan komisi jaringan Rp. 1000,- hingga 10 level . . .

Berikut contoh Komisi jaringan yang sudah kami rancang untuk Aset anda, simple, mudah, sederhana dan menguntungkan ...!
Gimana Lumayan kan sob?
Lanjut sob,
Berikut ini Cara Bergabung di dFlashPulsa
- Biaya pendaftaran member 100% GRATIS, sobat hanya perlu melakukan deposit pertama minimal hanya sebesar Rp. 20.000,- dan biaya ini akan diinput ke saldo deposit sobat seutuhnya dan sekaligus akan mendapatkan:
- Web replika khusus untuk sobat sebagai sarana promosi online dan mempercepat pengembangan jaringan sehingga dFlashPulsa seolah-olah menjadi milik sobat.
- Penghasilan maksimal dari jaringan Sobat karena ratusan orang sudah menanti dibelakang untuk menjadi downline Sobat, ingat sob pengguna HP di Indonesia sudah melebihi 100 juta orang.
- Jaringan Level 1 Sobat akan berkembang lebih dalam dan menyebar dan Sobat memiliki potensi untuk mendapatkan berbagai bonus
- Mendapatkan bonus hingga Rp. 10.000 (dalam bentuk pulsa) setiap Sobat mendapatkan 3000 kunjungan dari Web replika Sobat.
- Mendapatkan bonus sebesar Rp. 1000 (bisa diuangkan) setiap Sobat mendapatkan 1 downline aktif
- Mendapatkan bonus TOP 5 setiap awal bulan berupa saldo deposit s.d Rp. 50.000 khusus untuk 5 member Trx terbanyak
- Mendapatkan bonus HOKI setiap awal bulan berupa saldo deposit s.d Rp. 5.000 untuk 10-20 member yang beruntung, diacak langsung oleh sistem server kami
- Khusus members dFlashlinx (PTC) akan mendapatkan bonus gratis pasang iklan 500 visits, kirim username anda (harus sama) dan webreplika dFlashPulsa anda via Contact Us di dFlashlinx (PTC)
- Full support team dFlashPulsa baik secara online maupun offline.

Gimana berminat gak sob?
Kalo sobat berminat silahkan klik Disini Untuk Registrasi. Klik Join dan isi data dengan benar, ikuti langkah2nya sob. Jangan Lupa Baca Terms Of Servicenya sebelum bergabung, karena penjelasan tentang Bonus Transaksinya ada disana.

Cara Registrasinya sob:
Setelah data diisi dengan benar klik "JOINT NOW".

Kemudian buka Page Ini Untuk Langkah selanjutnya.

Jika ada yang kurang jelas di koment aja ya sob :D

0 comments:

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples