Friday, March 11, 2011

Tips Sukses di iDR-Clickit


Gimana Sob sudah Registrasi di iDR-Clickit ?

Kalo sobat benar-benar serius dan ingin berinvestasi di iDR-CLickit salah satu PTC terbaik Indonesia maka sobat telah berpikiran yang tepat, mengapa demikian? karena dengan berinvestasi di iDR-Clickit ini sobat bisa meraih keuntungan besar bahkan bisa passive income (saya masih dalam Proses juga sob hehehe). Belajar dari Forum dan sumber-sumber di Internet dari Master2 iDR-Clickit saya dapat mengambil kesimpulan seperti dibawah sob. Semoga ini bisa membantu untuk memudahkan sobat mengambil keputusan untuk bergabung dan Investasi di iDR-Clickit.

Berikut ini yang perlu sobat lakukan:

- Siapkan dana minimal Rp. 450.000,- kalo bisa Rp. 550.000,- lalu transfer ke IDR-CLickit. (Bisa dicicil transfer 100rb/minggu).
Nah, saya kemarin Invest via PayPal sob:



Kalo sobat gak punya dana di PayPal sobat bisa Invest via BCA, BNI atau Mandiri.

- Selanjutnya, kita sebut aja Minggu Pertama, Sobat Sewa Referal 50 orang = Rp. 100.000,-
- Selanjutnya, kita sebut aja Minggu Kedua, Sobat Sewa lagi Referal 50 orang = Rp. 100.000,- (Total invest = 200rb) Total RR = 100 orang.
- Selanjutnya, kita sebut aja, Minggu ke ketiga sewa lagi referal 50 orang = Rp. 100.000,- (Total invest = 300rb) Total RR = 150 orang.
- Selanjutnya, kita sebut aja Minggu ke ketiga itu juga, setelah sobat sewa referal, sobat langsung Uprade menjadi Member Premium = Rp. 100.000,- (Total invest = 400rb).
- Nah Dana sisa Rp. 50.000,- dijadikan sebagai cadangan, untuk AutoPay nantinya.
- Setelah menjadi member Premium dengan total referral sewa 150 orang maka penghasilan sobat perhari berkisar minimal antara 13rb - 20rb. Member Premium Perkliknya dibayar Rp. 100 untuk iklan Standart (ada minimal 8 iklan) dan Rp. 25 Untuk iklan Tyni, iklan Tyni ini munculnya gak tentu sob, sering2 aja login hehehe. Dan sobat dapat Rp. 50/klik referal.
- Di Minggu Keempat Sobat coba ikut rebutan untuk mendapatkan 100 Referal Sewa. Hanya ada 4 kesempatan dalam satu hari Sob, yaitu Pukul 11:30 AM, 04:30 AM, 04:30 PM dan 11:30 PM.
Namun jangan berkecil hati kalo gak kebagian sob, masih bisa pakai Jalur Rental Queque (Antrian).
- Maksimalkan sewa referal sobat menjadi 500 orang dengan cara menyewa lagi sisanya yaitu 350 orang. Bisa dengan cara "rebutan" atau dengan cara "Antrian/Queque" dengan menggunakan dana cadangan dan hasil klik sejak sobat bergabung, sehingga sobat tidak perlu nambah modal lagi dari Tabungan hehehe.
- Jika sobat melakukan hal ini, saya jamin, dibulan ketiga sobat sudah bisa memiliki 500 referral sewa dan penghasilan anda perharinya adalah berkisar 40rb - 50rb, itu tidak terhitung dari pendapatan referal cari ya... kalo sobat punya referal cari pasti dapatnya lebih dari itu, yakin.
Bila semuanya telah tercapai maka per minggunya sobat bisa terima Pembayaran bersih sekitar Rp. 125.000,-. dan terus bertambah.

Diawal-awal investasi (2,5 bulan pertama) maka jangan memikirkan Profit dulu, melainkan fokus untuk memperbanyak Referal sewa sobat terlebih dahulu (makin banyak makin baik), karena banyak member yang gagal dan berhenti karena mereka terlalu dini untuk berpikir profit. Profit pasti akan datang dengan sendirinya bila kita telah memiliki 500 Referal.

Tugas kita selanjutnya hanya memaksimalkan referal cari (100 orang) dan me-maintenance referal sewa
Jangan lupa untuk selalu maintenance referal sobat sehingga sobat bisa dapet hasil yang lebih baik.

Berikut Tips dalam Memaintenance Referal:
- Aktifkan (Enable) Fitur Autopay yang terdapat pada list referal sewa.
- Recycle Referral yang AVGnya dibawah 1,2
- Recycle Referral yang tidak melakukan Klik dalam 7 hari berturut-turut dan AVG nya dibawah 1,2.
- Bila AVG nya diatas 1,2 maka biarkan sampai 10 hari namun bila masih tidak melakukan klik juga maka wajib anda recycle saja.

Jika sobat ingin gabung melalui saya, xaveria, klik Banner dibawah: (Ini Pendapatan saya RealTime):



Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan Koment. Saya akan bantu sebisanya.

Jangan Takut Investasi di iDR-Clickit sob:

Untuk mengecek langsung buka www.domaintols.com atau www.who.is

0 comments:

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples