Tuesday, March 8, 2011

Internet Adalah Ladang Uang Tanpa Batas


Hehehehe Ekstrim ya judulnya :D
Ini serius Sob, banyak peluang menambah penghasilan di Dunia Maya. Mulai dari yang Gratisan seperti PTC (Paid To Click), PPC (Pay Per Click) maupun bisnis yang berbayar. Kali ini kita bahas yang Paling Mudah aja sob, yaitu PTC. Walau gratis dan dibayar recehan jika di manage dengan baik maka akan menghasilkan jutaan rupiah perbulan. Modal bisnis PTC cukup gampang sob, Komputer dengan akses Internet, alamat email dan Rekening Bank (BCA, BNI atau Mandiri, salah satu aja) untuk menerima Pembayaran untuk PTC Indonesia dan Akun PayPal Dan AlertPay untuk PTC Luar Negeri.

Jadi gak peduli, mau Pengangguran, Pegawai, Ibu Rumah Tangga maupun Anak sekolah, smua boleh gabung, yang penting ada rekening Bank untuk menerima Pembayarannya.

Lalu kerjanya apa dong?

Gini cara kerjanya Sob, bukan menggurui lho, just sharing sob :D


Ilustrasinya begini sob:

- Pemasang iklan butuh pengunjung seperti kit yang diharapkan akan membeli produk (barang atau jasa) yang mereka tawarkan.
- Mereka meminta bantuan kepada agen iklan (Situs PTC) untuk menyebar iklan mereka. Pemilik produk membayar sejumlah uang untuk setiap pengunjung yang datang/klik.
- Situs PTC ini menawarkan kepada kita untuk melihat iklan tersebut dengan cara klik. Nanti dari setiap klik iklan yang kit lihat, kita mendapat komisi Dalam Rupiah itu jika PTC Indonesia dan Dalam Dollar jika PTC Luar, namun ada juga PTC Indonesia yang membayar menggunakan Dollar.
- Kita datang melihat iklan tersebut, dan Kita dibayar untuk melihatnya. Pemilik barang berharap Kita membeli Produck ata Jasa mereka. Tapi tentunya Kita tidak wajib untuk membelinya sama sekali.
- Pemilik produk untung karena berhasil menjual produk(jika terjual), agen iklan untung karena mendapat bayaran, Kita juga untung karena mendapat komisi dari setiap klik iklan.

Sesederhana itu Sob? Cukup dengan melakukan klik di situs orang lain kita bisa mendapat Uang dengan sangat mudah. Menarik bukan? Dan yang jelas hasilnya juga lumayan, tidak kalah dengan bisnis lainnya.

Berikut ini 2 screeshot hasil dari bisnis PTC yang saya ikuti:












Jadi, bagaimana menurut sobat? Sudah daftarnya gratis, dapet dollar lagi..:
Kalo belum daftar, ya daftar aja....mumpung belum terlambat klik banner diatas:

Petunjuk Daftar:
Klik banner di atas, klik register
Isi formnya,
Buka account email sobat, ada email baru dari Situs diatas > buka email > klik link confirmation atau activation.
Finnish dan mulai cari dollar dengan klik surf ads/view adverstisement
Penting! iklan yang di klik jangan dilakukan bersamaan dalam satu waktu! Harus satu persatu dan tunggu sampai 30 detik berlalu, ada indikatornya koq.... :-).

Ok, selamat berburu dollar.

0 comments:

Post a Comment

Banner Sobat

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples